Garuda Indonesia Tawarkan Harga Khusus Promo, dan Beragam Diskon: Harga Layanan Penerbangan Semakin Terjangkau

- 10 September 2022, 20:12 WIB
Garuda Indonesia Tawarkan Harga Khusus Promo, dan Beragam Diskon: Harga Layanan Penerbangan Semakin Terjangkau
Garuda Indonesia Tawarkan Harga Khusus Promo, dan Beragam Diskon: Harga Layanan Penerbangan Semakin Terjangkau /BUMN.go.id/

Literasi News - Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa penerbangan Garuda bisa mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp.999.999.

Caranya dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu Ceria BRI, BNI, digibank, Bank Mega, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

Sedangkan tambahan cashback dapat diperoleh dengan memasukan kode promo GASDEAL di halaman Website atau Fly Garuda App sebelum memilih penerbangan.

Baca Juga: Nonton Engage Kiss Episode 11 Sub Indo Gratis Bukan Otakudesu dan Anoboy, Streaming dan Download Disini

Demikian dikatakan Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra seperti dikutip literasinews dari laman resmi bumn.go.id.

Irfan mengungkapkan program khusus di antaranya diskon hingga 99% untuk pembelian di GarudaShop, diskon e-voucher di Wheel of Fortune, serta diskon bundling untuk prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan Akses Lounge mulai dari Rp360 ribu.

Menurutnya program banting harga dengan memberikan penawaran istimewa bertajuk Super Deal 9.9 ini ada juga space lainnya seperti 999 Miles untuk anggota baru Garuda Miles.

Baca Juga: Link Nonton Kakkou no Iinazuke Episode 20 Sub Indo Gratis Bukan dari Otakudesu dan Anoboy, Download Disini

Hadirnya program promosi ini merupakan upaya Garuda Indonesia terus mengoptimalkan peran sebagai national flag carrier, menghadirkan konektivitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau.

“Kiranya kehadiran program ini juga tidak hanya akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan penerbangan full service dengan penawaran menarik, namun diharapkan dapat berkontribusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata,” papar Irfan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x