Panselnas ASN 2022 Menerima Naskah Soal Seleksi Kompetensi PPPK dari Kemendikbudristek

- 30 Agustus 2022, 19:01 WIB
Panselnas ASN 2022 Menerima Naskah Soal Seleksi Kompetensi PPPK dari Kemendikbudristek
Panselnas ASN 2022 Menerima Naskah Soal Seleksi Kompetensi PPPK dari Kemendikbudristek /Kemendikbudristek/

Literasi News - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2022 menerima Naskah Soal Seleksi Kompetensi Manajerial, Sosial Kultural, dan Wawancara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pada saat yang bersamaan juga dilakukan diterima Naskah Soal Seleksi Kompetensi Teknis Jabatan Fungsional Dosen.

Naskah soal bagi Seleksi Kompetensi PPPK itu diserahkan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Suharti, di Jakarta, Senin 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Daftar Hari Penting Bulan September 2022 Nasional dan Internasional

Dilansir literasinews dari laman kemendikbud, naskah soal seleksi kompetensi PPPK diterima secara simbolis oleh Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Alex Denni.

Naskah soal Seleksi Kompetensi PPPK dan PPPK JF Dosen itu merupakan hasil evaluasi secara detail dari pelaksanaan seleksi tahun sebelumnya.

Evaluasi yang dimaksud mulai dari tingkat kesulitan soal hingga distribusi dari aneka ragam dimensi sehingga dirumuskan penyesuaian penyesuaian.

Baca Juga: Ditanyai Bobotoh, Teja Paku Alam Dikabarkan Siap Kembali Berlatih Bersama Persib Awal September

“Kita memastikan soal-soal yang disusun benar-benar dikonstruksi lebih baik untuk penjaminan mutu,” jelas Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Suharti.

Alex mewakili Panselnas, mengungkapkan dalam pengadaan ASN, Panselnas selalu berkontemplasi demi perbaikan pengadaan ASN dan transformasi SDM aparatur secara menyeluruh.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x