Jadwal Cuti Bersama Libur Lebaran Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa ? Ini Kata Menko PMK Muhadjir Effendy

- 6 April 2022, 17:55 WIB
Jadwal Cuti Bersama Libur Lebaran Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa ? Ini Kata Menko PMK Muhadjir Effendy
Jadwal Cuti Bersama Libur Lebaran Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa ? Ini Kata Menko PMK Muhadjir Effendy /Unsplash/Mufid Majnun

Literasi News - Berikut kami informasikan jadwal cuti bersama libur lebaran Idul Fitri 2022, Simak penjelasan Menko PMK dalam artikel berikut ini.

Salah satu yang menjadi pertanyaan sebagian warga Indonesia di bulan Ramadhan seperti sekarang ini salah satunya soal jadwal cuti bersama lebaran atau Idul Fitri 2022.

Apalagi saat ini kebijakan pemerintah sudah memperbolehkan mudik lebaran atau Idul Fitri 2022, sehingga kepastian tanggal perlu diketahui.

Bila sudah ada kepastian, tentunya lebih mudah menyiapkan agenda untuk liburan seperti pemesanan tiket atau penyesuaian jadwal lainnya khususnya bagi pekerja.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah 2022 Akan Segera Cair Bagi Pekerja, Berikut Ini Syarat dan Cara Cek Penerima

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy menyampaikan, pada masa libur lebaran 2022 ini, pemerintah akan memberikan cuti libur lebaran.

Muhadjir Effendy menyebutkan bahwa cuti lebaran 2022 akan berlaku mulai tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022 dan sudah mendapat persetujuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dalam mudik itu nanti Presiden sudah sudah menyetujui ada libur bersama, akan berlangsung 29 April sampai 6 Mei, jadi ada 10 hari libur bersama atau cuti bersama," kata Muhadjir dilansir Literasinews dari prfmnews.id saat beliau on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Rabu, 6 April 2022.

Baca Juga: TKI Asal Karangtengah Kabupaten Cianjur Meninggal Dunia di Arab Saudi, Diduga Ditelantarkan Majikan

Keputusan cuti bersama selama 10 hari ini sudah hampir pasti, hanya tinggal menunggu terbitnya SKB tersebut.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x