Dirawat Karena Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Terpilih Dilantik Terpisah di Rumah Sakit

- 26 Februari 2021, 18:19 WIB
Waki Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dilantik secara terpisah di Rumah Sakit
Waki Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dilantik secara terpisah di Rumah Sakit /Dokumen/Literasi News

Literasi News - Pemandangan tidak biasa muncul dalam pelantikan kepala daerah pemenang Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jum'at, 26 Februari 2021.

Pasalnya, pasangan Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono yang memenangkan Pilkada 2020 dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok secara terpisah di tempat yang berbeda.

Sementara Wali Kota Depok Muhammad Idris dilantik langsung oleh Ridwan Kamil di Gedung Merdeka Bandung dengan empat pasang kepala daerah lain, beda dengan wakilnya Imam Budi Hartono.

Baca Juga: Forkoda PP DOB Jawa Barat Harapkan Kepala Daerah yang Dilantik Dapat Realisasikan Pemekaran Daerah

Karena masih dalam proses perawatan karena terpapar Covid-19 sejak 18 Februari, Wakil Wali Kota Depok itu harus mengikuti pelantikan secara virtual.

Dari informasi yang beredar disebutkan bahwan Imam Budi Hartono mengikuti upacara pelantikan secara jarak jauh itu dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

Dari akun Instagram milik pribadinya, Imam Budi Hartono Mengunggah video detik-detik pelantikannya sebagai Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Baca Juga: Dua Pilihan Mekanisme Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Lanjut Usia atau Lansia

Dalam video yang dibagikan itu terlihat Imam Budi Hartono mengenakan pakaian resmi juga lengkap dengan masker dan juga nampak didampingi oleh istrinya Etty Maryati.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x