Berikut Link Akses Disduk Capil Menyapa Masyarakat 'Dokumen Akta Kelahiran'

- 11 Desember 2020, 10:54 WIB
Disdukcapil Kota Bandung menyapa
Disdukcapil Kota Bandung menyapa /Instagram Disdukcapil Kota Bandung

 

 

Literasi News -Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung akan menyelenggarakan siaran langsung atau live streaming Disdukcapil Menyapa Masyarakat hari ini, Jumat 11 Desember 2020.

Agenda yang bertemakan 'Dokumen Akta Kelahiran' ini, digelar atas banyaknya pertanyaan dari masyarakat seputar akta kelahiran.

"Min cara bikin akta kelahiran teh gimana?
saya lahirnya di Tasik, tapi KK nya Kota Bandung, gimana bikin akta keahirannya?
Kalau saya lahirnya di Milan, gimana bikin akta kelahirannya eeea?
min akta kelahiran saya ada kesalahan redaksionalnya nih. gmn dong?," ujar sebagian pertanyaan dari masyarakat. Sebagaimana dikutip dari unggahan instagram @disdukcapilbdg.

Baca Juga: Buat e-KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran,di Sumedang Cukup Via Online SilaSidakep,Berikut Caranya

Hal itu membuat disdukcapil menyelenggarakan acara disdukcapil menyapa masyarakat. Acara ini digelar pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, dan bisa dilihat pada instagram @disdukcapilbdg atau akun youtube disdukcapilbdg.

"InsyaAllah bakal dibahas tuntas besok ini bareng Plt. Kadisdukcapil, Sekdisdukcapil, dan Ka. Bidang Pencatatan Sipil," tulis akun instagram @disdukcapilbdg.

Apabila masih banyak lagi pertanyaan lainnya dari wargi Bandung, maka boleh tambahin di kolom komentar kalo ada yg mau ditanyain seputar tema akta kelahiran.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x