Newcastle United vs Manchester United Malam Ini, Harry Maguire Absen

- 17 Oktober 2020, 06:39 WIB
 Liga Inggris
Liga Inggris /Literasi News

Literasi News - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa "cedera" memaksa Harry Maguire absen dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 17 Oktober 2020 menghadapi Newcastle United.

Penampilan bek tengah internasional inggris itu telah banyak menuai kritik pada minggu-minggu awal laga Liga Primer, terlebih ia dikeluarkan dari lapangan setelah diganjar kartu merah dalam pertandingan UEFA Nations League, ketika Inggris melawan Denmark pada Rabu malam.

Pemain berusia 27 tahun itu terpaksa absen pada pertandingan hari Sabtu dengan Newcastle. "cedera" saat melawan Denmark membuatnya diragukan tampil untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: Heboh, Billie Eilish Pakai Tank Top Ketat, Warga Net Gaduh. Ini Jawab Peraih 5 Grammy

Sang Bos, Ole Gunnar Solkjaer membela anak buahnya terkait kritik atas penampilan buruk Maguire, "Dalam sepakbola saat anda menjadi pusat perhatian dan ketika Maguire menjadi bagian dari tim Inggris saat mengalahkan tim peringkat 1 FIFA Belgia menjadi biasa, kemudian menjadi headline saat mendapat kartu merah, itulah sepakbola ada pasang surutnya dan kami harus menghadapinya baik secara invidu ataupun tim." ungkap Solkjaer kepada wartawan.

Solkjaer hanya berharap Maguire bisa cepat pulih dan segera fit dari cedera yang dideritanya. Jika Maguire absen melawan Magpies, maka Victor Lindelof kemungkinan akan kembali untuk bermitra dengan Eric Bailly, meskipun Axel Tuanzebe juga sekarang masuk di line-up tim utama.

Baca Juga: Dinkes Kabupaten Cirebon Sasar Nelayan dan Petani Jalani Tes Usap Massal

Statistik Newcastle United vs Manchester United :
* Newcastle memenangi dua dari tiga pertandingan kandang liga terakhirnya melawan Manchester United.
* Ini pertama kalinya Newcastle menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Premier dengan peringkat dalam klasemen di atas mereka sejak Desember 2013.
* Sejauh ini Manchester United kebobolan 11 gol musim ini, hanya West Bromwich Albion (13) yang kebobolan lebih banyak.***

Editor: Hasbi

Sumber: reuters sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah