Jadwal MotoGP Aragon 2020, Ducati Lagi Percaya Diri

- 16 Oktober 2020, 06:08 WIB
Logo MotoGP
Logo MotoGP /Google/

Literasi News - Balapan seri ke 10 MotoGP Aragon 2020 akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Minggu 18 0ktober 2020 pukul 19.00 WIB. Keseruan balapan bisa disaksikan live di Trans7.

Di Motogp Lemans, Ducati mulai unjuk gigi. Pebalap Ducati Danilo Petrucci menjadi pemenang memuncaki podium MotoGP Lemans. Hasil positif itu membuat para ridernya percaya diri menghadapi GP Aragon.

Sementara rangkaian MotoGP Aragon akan dimulai sejak Jumat 15 Oktober 2020 diawali dengan sesi latihan bebas berlangsung hingga Sabtu 16 Oktober 2020. Dilanjutkan dengan sesi kualifikasi Sabtu dan Minggu 17 Oktober Balapannya.

Baca Juga: Empat Daerah di Jabar Bakal Terima Hibah Kemenparekraf, Total Dananya Rp277,4 miliar

Dalam empat musim terakhir MotoGP Aragon, Marc Marquez mendominasi balapan. Baby Alien berturut turut menjadi pemenang sejak 2016 hingga 2019. Namun tahun ini Marquez absen karena cedera.

Meski tanpa Marquez jalannya balapan akan semakin seru. Apalagin dari sembilan seri balapan yang telah digelar ada 7 pebalap berbeda yang memenangi seri-seri MotoGP musim ini.

Ketujuh pebalap yang berhasil meraih podium tertinggi di sembilan seri sebelumnya, yaitu Fabio Quartararo (3 kali), Brad Binder, Andrea Dovizioso, Miguel Oliveira, Maverick Vinales, Franco Morbidelli, dan Danilo Petrucci.

Baca Juga: Mencermati Gaya Kampanye ‘Cerdas’ di Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Pekan ini apakah dari tujuh pebalap tersebut yang bakal memenangi balapan, atau akan ada pebalap lain yang meraihnya. Menarik tentunya buat disaksikan langsung.

Berikut Jadwal Rangkaian Moto GP Aragon 2020 :

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x