MotoGP Prancis 2020: Latihan Bebas III Dramatis, Beberapa Pebalap Terjatuh. Quartararo Tercepat

- 10 Oktober 2020, 21:11 WIB
Logo MotoGP
Logo MotoGP /pikiran-rakyat.com/
Literasi News - Selama sesi latihan bebas III MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans Bugatti, Sabtu 10 Oktober 2020 siang WIB, Fabio Quartararo mendominasi dan menjadi yang tercepat. 
 
Quartararo sukses menutup sesi free practice III dengan memperoleh catatan waktu 1 menit 32,319 detik. Di belakangnya posisi kedua dan ketiga ditempati Miguel Oliveira dan Franco Morbidelli.
 
Sementara posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati Miller, dan Vinales. Kemudian posisi keenam sampai kesepuluh berurutan ditempati Cal Crutchlow, Johan Zarco, Valentino Rossi, Pol Espargaro, dan Andrea Dovizioso.
 
 
Pada sesi latihan bebas IIi diwarnai serangkaian kecelakaan, beberapa pebalap terjatuh. Pertama kali Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar terjatuh di Turn 3. LalubAlex Marquez, pebalap tim Repsol Honda, juga terjaruh di Turn 3. 
 
Valentino Rossi terjatuh beberapa menit sebelum sesi latihan bebas III berakhir di Turn 4. Kemudian Jack Miller  pebalap tim Pramac Ducati terjatuh di Turn 8.
 
Demikian juga dengan Joan Mir ketika saat waktu tinggal 1 menit 30 detik. Pebalap tim Suzuki Ecstar itu terjatuh sehingga catatan waktu tercepatnya tak mampu menembus 10 besar.***
 

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x