Prancis vs Portugal Imbang, Inggris Taklukan Belgia

- 12 Oktober 2020, 22:40 WIB
Inilah jadwal bola malam ini, siaran langsung sepak bola di Mola TV, kompetisi UEFA Nations League.
Inilah jadwal bola malam ini, siaran langsung sepak bola di Mola TV, kompetisi UEFA Nations League. /Dok. UEFA Nations League

Literasi News - Pertandingan lanjutan Divisi A Grup 3 UEFA Nations League antara Prancis melawan Portugal berakhir imbang. Tidak ada gol tercipta pada pertandingan yang berlangsung di Stade de France, Paris, Minggu waktu setempat atau Senin 12 Oktober 2020 dini hari WIB.

Dengan hasil akhir 0-0 tersebut tak mengubah klasemen dan sama sama mengoleksi tujuh poin. Portugal memuncaki klasemen karena unggul selisih gol, dan Prancis di posisi kedua.

Sementara di laga Inggris melawan Belgia, yang dimainkan di Stadion Wembley, London. Tuan rumah mampu mengalahkan tamunya 2-1.

Baca Juga: KSN 2020, Ketua Komisi X: Kami Yakin Indonesia akan Melahirkan Juara di Ajang Internasional

Inggris sempat tertinggal lebih dulu melalui eksekusi penalti Romelu Lukaku pada menit ke-16. Namun Inggris mampu bangkit dari ketinggalan menyamakan kedudukan melalui gol penalti Marcus Rashford pada menit ke-39.

Gol kedua Inggris yang menjadi penentu kemenangan Inggris dibuat Mason Mount sehingga merubah kedudukan 2-1. Hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Inggris ke puncak klasemen dengan tujuh poin menggeser Belgia. Posisi kedua ditempati Belgia dengan enam poin.***

Editor: Hasbi

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah