Selangkah Lagi LA Lakers Raih Gelar Juara NBA

- 8 Oktober 2020, 06:03 WIB
Logo NBA
Logo NBA /Freepnglogos/
Literasi News - Gelar juara NBA sudah di depan mata. Tinggal selangkah lagi Los Angeles Lakers bisa merengkuh gelar ke-17 nya.
 
Peluang meraih gelar tahun ini bagi Lakers kian terbuka setelah mampu mengatasi Miami Heat 102-96 dalam Game 4 Final NBA di Orlando, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.
 
Pada pertandingan tersebut LeBron James mengemas poin terbanyak yaitu 28 poin dan 12 rebound, sedangkan Anthony Davis mengemas 22 poin.  
 
 
James mencetak 20 dari total 28 poinnya pada paruh kedua dan menambahkan delapan assist ketika Lakers memimpin 3-1 dalam final berformat best-of-seven ini. Selain itu Kentavious Caldwell-Pope membukukan 15 poin untuk Los Angeles dan Danny Green 10 poin.
 
Jimmy Butler memimpin Heat dengan 22 poin, 10 rebound dan sembilan assist. Tyler Herro mempersembahkan 21 poin dan Duncan Robinson 17 poin.
 
 
Bam Adebayo masuk lagi lapangan setelah absen pada dua laga sebelumnya karena cedera leher dan bahu. Ia mampu menyumbang 15 poin, sedangkan Goran Dragic masih absen karena cedera kaki.
 
Lakers memimpin 93-88 berkat lemparan tiga angka dari Caldwell-Pope pada 2 menit 58 detik tersisa. Caldwell-Pope menjauhkan lagi Lakers sampai selisih tujuh poin.
 
Mengutip Reuters yang dilansir Kantor Berita Antara, Game ke 5 akan dilangsungkan Jumat waktu setempat atau Sabtu pagi WIB pekan ini.
 
 
Pencapaian poin LeBron James kini sudah menembus 500  pada pertandingan playoff. Ini merupakan kesembilan kalinya dia menembus 500 poin dalam seri playoff.***

Editor: Hasbi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x