Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona La Liga Pekan Ke-12 Musim 2023-2024 : Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 November 2023, 21:22 WIB
Real Sociedad vs Barcelona
Real Sociedad vs Barcelona /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Real Sociedad vs Barcelona pada pekan ke duabelas La Liga musim 2023-2024.

Pertandingan La Liga pekan ke dua blas musim 2023-2024. Antara Real Sociedad vs Barcelona di Stadion Reale Arena, pada Minggu, 5 November 2023, pukul 03.00 WIB

Barcelona akan menawar untuk bangkit kembali dari kehilangan mereka di El Clasico ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2023-24 mereka ke Real Sociedad pada Sabtu malam.

Sisi Xavi dipukuli 2-1 di kandang oleh para pemimpin divisi Real Madrid akhir pekan lalu, sementara Real Sociedad akan memasuki kontes di belakang kemenangan 1-0 atas Bunol di Copa del Rey pada Rabu malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea Pekan Ke-11 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Real Sociedad telah memenangkan lima, menarik empat dan kehilangan dua dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang telah membuat mereka berada di posisi kelima di meja, lima poin di belakang Barcelona yang berada di posisi keempat.

Sisi Imanol Alguacil berkembang di Copa del Rey pada Rabu malam berkat kesuksesan 1-0 atas Bunol, dengan Carlos Fernandez menjaringkan satu-satunya gol dari kontes di menit ke-67.

Real Sociedad juga berjalan dengan baik di Liga Champions musim ini, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka melawan Inter Milan, Red Bull Salzburg dan Benfica di Grup D untuk melampaui bagian.

Barcelona memimpin melawan Real Madrid akhir pekan lalu, dengan Ilkay Gundogan mencetak gol di menit keenam pertandingan, tetapi Jude Bellingham menyarangkan dua kali di periode kedua untuk mengamankan ketiga poin untuk tim Carlo Ancelotti.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x