Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano Pekan Ke-12 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 November 2023, 21:17 WIB
Real Madrid vs Rayo Vallecano
Real Madrid vs Rayo Vallecano /Kolase foto Instagram./@realmadrid./@rayovallecano

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Real Madrid vs Rayo Vallecano pada pekan ke duabelas La Liga musim 2023-2024.

Pertandingan La Liga pekan ke duabelas musim 2023-2024. Antara Real Madrid vs Rayo Vallecano di Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin, 6 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat di musim ini ketika mereka menyambut Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu.

Los Blancos menang 2-1 atas Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 28 poin, sementara Rayo duduk di posisi kedelapan dengan 17 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Liverpool di Liga Inggris Pekan Ke-11: Head To Head dan Susunan Pemain

Dalam laga tandang kontra Barcelona itu, Madrid sebenarnya kebobolan terlebih dulu di menit 6. Akan tetapi, Madrid mampu membalikkan skor untuk merebut poin penuh berkat dua gol Jude Bellingham di menit 68 dan injury time.

Dengan dua kali membobol gawang Barcelona, berarti Bellingham sudah mencetak total 13 gol dalam 13 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi.

Real Madrid sendiri tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang. Hasilnya adalah enam kali menang dan sekali imbang.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah menang sembilan kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari 11 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 28 poin, yang cukup untuk memuncaki klasemen, namun mereka memiliki poin yang sama dengan Girona.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah