Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan Pekan Ke-11 Seria A 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 November 2023, 20:07 WIB
Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Atalanta vs Inter Milan pada pekan kesebelas Serie A musim 2023-2024.
Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Atalanta vs Inter Milan pada pekan kesebelas Serie A musim 2023-2024. /Instagram @inter

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Atalanta vs Inter Milan pada pekan kesebelas Serie A musim 2023-2024.

Pertandingan Seria A pekan kesebelas musim 2023-2024. Antara Atalanta vs Inter di Gewiss Stadium, pada Minggu, 5 November 2023, pukul 00.00 WIB.

Bertujuan untuk tetap unggul di puncak Serie A, Inter Milan mengunjungi rival regionalnya Atalanta BC pada Sabtu malam, ketika mereka juga mengincar kemenangan keempat berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Arsenal Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Kedua klub Lombardy ini berbagi lima gol dalam kedua pertemuan musim lalu, namun musim ini mereka termasuk yang terbaik di Eropa dalam menjaga ketat lini belakang.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang musim ini, Atalanta bertandang ke Empoli pada hari Senin untuk mencari poin maksimal, dan kejadian di Stadio Castellani terjadi seperti yang diinginkan pelatih Gian Piero Gasperini.

Kembali ke empat besar Italia adalah target La Dea musim ini, jadi menjaga bisnis melawan tim yang sedang kesulitan di Serie A sangatlah penting; berinvestasi pada kehebatan Gianluca Scamacca yang telah terbukti membuahkan hasil di Tuscany, ketika mantan striker Sassuolo itu mencetak dua gol dalam perjalanan menuju kemenangan 3-0.

Baca Juga: Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 5 Sub Indo, Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Atalanta kini tidak kebobolan dalam tujuh dari 10 pertandingan pertama mereka di divisi teratas dan duduk di urutan keempat dalam klasemen, unggul satu poin dari juara bertahan Napoli, dan tepat di belakang klub AC Milan dan Juventus.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x