Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea Pekan Ke-11 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 November 2023, 21:19 WIB
Tottenham Hotspur vs Chelsea
Tottenham Hotspur vs Chelsea /M Haidar/Karawangpost

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea pada pekan kesebelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024. Antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, pada Selasa, 7 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Reuni Mauricio Pochettino menjadi salah satu tajuk utamanya. Sebelum melatih Chelsea mulai musim ini, dia pernah menangani Tottenham Hotspur periode 2014-2019.

Chelsea bersama Pochettino masih angin-anginan. Di Liga Inggris musim ini, Chelsea baru meraih tiga kemenangan. Pekan lalu, mereka bahkan dipermalukan Brentford 0-2 di kandang.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano Pekan Ke-12 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Chelsea selalu sulit menang di kandang sendiri, hala ini menunjukan perfomanya masih belum maksimal meski banyak pemain masuk.

Sebaliknya, setelah berpisah dengan striker Harry Kane, Tottenham Hotspur musim ini justru tampil perkasa. Di bawah kendali pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur belum tersentuh kekalahan di liga. Sampai pekan ke-10, mereka delapan kali menang dan dua kali imbang.

Pada pekan sebelumnya, ketika Chelsea tersungkur di Stamford Bridge, Tottenham Hotspur mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1. Son Heung-Min mencetak golnya yang ke-8 musim ini dalam laga tersebut.

Setelah dipermalukan Brentford, Chelsea sukses mengalahkan tim divisi dua Blackburn Rovers di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup tengah pekan kemarin. Chelsea menang 2-0 melalui gol-gol Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah