Prediksi Skor Luton Town vs Liverpool di Liga Inggris Pekan Ke-11: Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 November 2023, 21:14 WIB
Luton Town vs Liverpool
Luton Town vs Liverpool /Muhammad Irfan fadilah/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Luton Town vs Liverpool pada pekan kesebelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kesebelas musim 2023-2024. Antara Luton vs Liverpool di Kenilworth Road ini akan kick-off Minggu, 5 November 2023, pukul 23.30 WIB.

Pekan lalu, Luton Town kalah di kandang Aston Villa. Tim promosi itu menyerah 1-3. Gol semata wayang mereka dalam laga itu didapatkan dari bunuh diri kiper Emiliano Martinez.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan Pekan Ke-11 Seria A 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Saat Luton Town dihukum mati di Villa Park, Bournemouth sibuk mengalahkan Burnley untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim baru, sehingga menurunkan Luton Town di bawah mereka dan masuk ke zona degradasi; the Hatters memasuki gameweek 11 dengan duduk di posisi ke-18 dan bisa turun lebih rendah jika Burnley mengalahkan Crystal Palace.

Bulan Oktober jelas merupakan pertunjukan horor Halloween bagi tim yang baru promosi, yang memasuki bulan ini setelah mengumpulkan tiga poin melawan Everton namun hanya meraih satu poin dari empat pertandingan berikutnya, menahan imbang Nottingham Forest 2-2 di pertandingan terakhir.

Sementara itu, Liverpool menang 3-0 atas Nottingham Forest di Anfield. Liverpool menang lewat gol-gol Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah.

Sesudahnya, di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup kontra Bournemouth tengah pekan kemarin, Nunez kembali menyumbang satu gol. Dia mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Liverpool dan berjasa meloloskan timnya ke perempat final.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Arsenal Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x