Prediksi Skor Newcastle vs Arsenal Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 November 2023, 20:03 WIB
Newcastle vs Arsenal
Newcastle vs Arsenal /Tangkap layar nufc.co.uk

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Newcastle vs Arsenal pada pekan kesebelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kesebelas musim 2023-2024. AntaraNewcastle vs Arsenal di Stadion St James' Park, pada Minggu, 5 November 2023, pukul 00.30 WIB.

Newcastle dan Arsenal kembali ke tugas Liga Inggris dengan pertempuran blockbuster di St James 'Park. Sementara Magpies melonggarkan pemegang masa lalu Manchester United 3-0, lari knockout The Gunners berakhir dengan pemukulan putaran keempat 3-1 di tangan West Ham United.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Pekan Ke-11 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Tangisan jauh dari tim mereka selama final Piala EFL Februari, di mana Erik Ten Hag membentak beruntun tanpa trofi enam tahun untuk timnya, Manchester United kehilangan cengkeraman mereka di mahkota ke Newcastle yang terinspirasi, yang menyelesaikan misi balas dendam mereka setelah mereka sebelumnya Kesengsaraan Wembley dan mencatat kemenangan tandang terbaik mereka di Manchester United dalam 93 tahun.

Hasil akhir Miguel Almiron, voli mewah Lewis Hall dan finish Joe Willock yang renyah menyebabkan rasa malapetaka yang akrab dan suram di sekitar Old Trafford, ketika tim Eddie Howe mendirikan tamasya perempat final yang menggiurkan versus Chelsea dan mengakhiri dua pertandingan mereka Berlari tanpa kemenangan setelah kekalahan dari Borussia Dortmund dan hasil imbang 2-2 dengan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Manchester United Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Jelas merasakan efek dari eksploitasi Liga Champions baru baru ini, Newcastle membuang sepasang petunjuk ramping, keduanya datang melalui Callum Wilson untuk menerima poin di Molineux, yang membuat Magpies keenam dalam tabel dengan 17 poin setelah 10 pertandingan .

Tentu saja, banyak akan mengklaim bahwa jalan keluar awal adalah berkah tersembunyi ketika pasukan Mikel Arteta Vie untuk Liga Inggris dan Ketenaran Liga Champions, dan penghapusan 5-0 dari Sheffield United akhir pekan lalu memastikan bahwa The Gunners akan tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan ke dalam Musim papan atas baru, duduk di urutan kedua di klasemen hanya di belakang Tottenham Hotspur sebagai hasilnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x