Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Pekan Ke-11 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 November 2023, 20:01 WIB
Manchester City vs Bournemouth
Manchester City vs Bournemouth /Kolase Instagram./@mancity./@afcb

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Manchester City vs Bournemouth pada pekan kesebelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kesebelas musim 2022-2924. Antara Manchester City vs Bournemouth di Etihad Stadium, pada Sabtu, 4 November 2023, pukul 22.00 WIB.

Hampir seminggu setelah kemenangan derby dominan mereka, Manchester City menyambut Bournemouth di Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Inggris

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Manchester United Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Sementara The Citizens berupaya untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, The Cherries berharap untuk bangkit kembali setelah tersingkir di putaran keempat Piala EFL dari Liverpool pada pertengahan pekan.

Peo Guardiola menyatakan sebelum derby Manchester ke-191 pada hari Minggu bahwa Manchester United selalu menjadi tim yang "berbahaya" untuk dilawan, tetapi tim Manchester City berhasil meraih kemenangan dominan 3-0 atas pasukan Erik ten Hag untuk mengakhiri bulan Oktober.

Hanya dua hari sebelum Halloween, The Citizens lah yang menakuti Setan Merah dan pulang dari Old Trafford dengan membawa hadiah yang layak, dengan dua gol dari Erling Haaland dan gol dari pemain lokal Phil Foden membantu juara bertahan. mengklaim hak untuk menyombongkan diri dengan cara yang mengesankan dan menambah lebih banyak kesengsaraan pada saingan berat mereka dalam prosesnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Kesuksesan atas Manchester United dan Brighton & Hove Albion telah menempatkan Manchester City kembali ke jalur yang tepat dalam upaya mereoka untuk memenangkan rekor gelar Liga Inggris keempat berturut-turut, menyusul sedikit penurunan performa sebelum jeda internasional bulan Oktober, namun tim asuhan Guardiola masih tertinggal dua poin di belakang pemuncak klasemen Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x