Prediksi Skor Fulham vs Manchester United Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 3 November 2023, 19:58 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Manchester United Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fulham vs Manchester United Pekan Ke-11 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Fulham vs Manchester United pada pekan kesebelas Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kesebelas musim 2023-2024. Antara Fulham vs Manchester United di Stadion Craven Cottage, pada Sabtu, 4 November 2023, pukul 19.30 WIB.

Dengan krisis yang semakin memburuk dari minggu ke minggu, tim Manchester United yang terkuras semangatnya berusaha untuk menebus bencana yang terjadi beberapa hari ketika mereka bertemu Fulham di Craven Cottage

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Sedikitnya pertahanan Piala Carabao Cup Setan Merah berakhir dengan kekalahan kandang 3-0 dari Newcastle United pada hari Rabu, sementara tuan rumah mereka memastikan tempat mereka di perempat final dengan mengalahkan Ipswich Town 3-1

Rekor yang tidak diinginkan telah disamai ketika The Citizens mencetak tiga gol ke gawang tim asuhan Erik ten Hag tanpa balas akhir pekan lalu, dan dengan Newcastle mengikuti jejak pemenang treble, Manchester United telah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut dengan setidaknya tiga gol untuk pertandingan tersebut.

pertama kalinya sejak tahun 1962, yang juga merupakan tahun terakhir ketika mereka menderita delapan kekalahan dari 15 pertandingan pembuka dalam sebuah kampanye.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs AC Milan Liga Champions Grup F Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Ten Hag seharusnya mempunyai kredit yang cukup di bank untuk menghindari pemberian P45 miliknya, namun pelatih asal Belanda itu menyadari bahwa upaya yang dilakukan timnya belum cukup baik, karena Setan Merah berada di peringkat kedelapan klasemen, lebih dekat ke zona degradasi dibandingkan posisi teratas dari segi poin.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x