Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Grup H Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 Oktober 2023, 16:31 WIB
Barcelona vs Shakhtar Donetsk di
Barcelona vs Shakhtar Donetsk di /IG.fcbarcelona/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Barcelona vs Shakhtar Donetsk di grup H Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup H Liga Champions musim 2023-2024. Antara Barcelona vs Shakhtar Donetsk di Stadion Olimpic Lluis Companys, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Barcelona akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum El Clasico hari Sabtu ketika mereka menyambut Shakhtar Donetsk di Estadi Olimpic Lluis Companys untuk pertandingan Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs AC Milan Liga Champions Grup F Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Setelah memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan berturut-turut, raksasa Catalan duduk di puncak grup H, sementara Shakhtar berada di posisi ketiga dengan tiga poin atas nama mereka.

Blaugrana gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua kampanye terakhir mereka di Liga Champions, namun mereka siap mengakhiri penantian mereka untuk lolos ke babak sistem gugur setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Xavi tampil luar biasa dengan kemenangan dominan 5-0 atas Royal Antwerp pada matchday pertama, sebelum mereka menampilkan penampilan tandang profesional untuk mengalahkan Porto melalui skor tipis 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Celtic vs Atletico Madrid Grup E Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Kedua hasil tersebut telah membantu Barcelona mencatatkan awal tak terkalahkan di musim 2023-24, dengan rekor tak terkalahkan mereka saat ini adalah 12 pertandingan setelah mencatatkan kemenangan tipis di liga atas Athletic Club pada pertemuan kandang, di mana debutan Marc Guiu mencetak gol kemenangan dalam waktu 23 pertandingan. detik kedatangannya sebagai pemain pengganti.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x