Prediksi Skor PSG vs AC Milan Liga Champions Grup F Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 Oktober 2023, 16:28 WIB
Prediksi Skor PSG vs AC Milan Liga Champions Grup F Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor PSG vs AC Milan Liga Champions Grup F Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /Helmiyadi Unzir/FRANCK FIFE/AFP via Getty Images

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Paris Saint-Germain PSG vs AC Milan di grup F Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandigan grup F Liga Champions musim 2013-2024. Antara PSG vs AC Milan di Stadion Parc de Princes, pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Terpisah satu poin dalam apa yang disebut grup Kematian Liga Champions, PSG dan AC Milan bertemu di Parc des Princes.

Baca Juga: Prediksi Skor Celtic vs Atletico Madrid Grup E Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Menjelang pertandingan terbalik bulan depan di kota kedua Italia, kedua tim akan saling berhadapan di ibu kota Prancis, dengan PSG bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir di grup F dan AC Milan mengincar kemenangan pertama mereka.

Kebobolan empat gol dalam pertandingan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun, PSG dihajar Newcastle United awal bulan ini, ketika kelemahan juara Prancis itu berulang kali terungkap di St James' Park.

Setelah tertinggal dua gol sesaat sebelum turun minum, semua harapan untuk bangkit berakhir pada menit ke-50, dan meski Lucas Hernandez memperkecil ketertinggalan setelahnya, gol telat Fabian Schar membuat juara Prancis itu mengalami kekalahan telak 4-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio Grup E Liga Champion 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Meskipun banyak cemoohan pasca pertandingan ditujukan kepada beberapa bintang yang gagal menampilkan performa terbaiknya, banyak penggemar mempertanyakan taktik pelatih Luis Enrique, yang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x