Prediksi Skor Celtic vs Atletico Madrid Grup E Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 Oktober 2023, 16:25 WIB
Celtic vs Atletico
Celtic vs Atletico /Twitter @lnstantFoot/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Celtic vs Atletico Madrid di grup E Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup E Liga Champions musim 2023-2024. Antara Celtic vs Atletico Madrid di Stadion Celtic Park, pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Kekalahan lain bagi Celtic di sini pasti akan menentukan nasib mereka setelah hanya tiga pertandingan, jadi Brendan Rodgers harus mengerahkan pasukannya untuk tampil besar melawan salah satu tim paling baik di Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio Grup E Liga Champion 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Dua kekalahan grup pembuka mereka melanjutkan perjalanan buruk di kompetisi ini yang membuat Celtic hanya menang satu kali dari 23 pertandingan penyisihan grup sebelumnya kalah 17 kali.

Performa di kandang selalu menjadi hal yang penting, dan mereka kini belum pernah meraih kemenangan kandang di Liga Champions selama lebih dari satu dekade, sejak mereka mengalahkan Ajax di sini pada Oktober, imbang dua kali dan kalah sembilan kali.

Kunjungan Atletico Madrid sepertinya tidak akan disambut baik mengingat rekor Celtic baru-baru ini melawan tim Spanyol, kalah sembilan kali dari 10 pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Dortmund di Grup F Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Kissah kampanye singkat mereka di Eropa sejauh ini, karena dua pemain mereka dikeluarkan dari lapangan di De Kuip saat Feyenoord dengan nyaman mengalahkan mereka 2-0.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x