Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio Grup E Liga Champion 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 Oktober 2023, 16:23 WIB
Liga Europa Feyenoord vs Lazio
Liga Europa Feyenoord vs Lazio /M Fauzi on Canva

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Feyenoord vs Lazio pada grup E Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup E Liga Champions musim 2023-2024. Antara Feyenoord vs Lazio di Stadion Feijenoord, Rotterdam, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri tentu tidak akan disia-siakan oleh Feyenoord untuk memburu 3 poin. Jika Feyenoord bisa meraih poin penuh, maka mereka punya kans menyalip Lazio di klasemen grup E.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Dortmund di Grup F Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Saat ini Feyenoord duduk di 3 klasemen sementara dengan mengantongi 3 poin, dan hanya terpaut 1 angka dari Lazio. Prediksi Feyenoord vs Lazio di Liga Champion 2023-2024 Feyenoord punya bekal tren bagus jelang laga Eropa 2023-2024 tengah pekan ini.

Skuad besutan Arne Slot relatif tampil gemilang di Eredivisie Belanda, usai melalui 5 laga tanpa terkalahkan. Tren tersebut diharapkan bisa terjaga ketika laga kontra Lazio.

Namun demikian tantangan Feyenoord jelang laga kali ini muncul dari sisi persiapan skuad. Jelang menjamu Lazio, tim asuhan Arne Slot terancam tidak diperkuat Santiago Gimenez. Sang ujung tombak utama dalam masa pemulihan cedera

Baca Juga: Prediksi Skor Young Boys vs Manchester City Grup G Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Di kubu seberang, Lazio bertekad membawa pulang poin dari lawatan ke Belanda. Biancocelesti menatap peluang untuk merangsek naik ke puncak klasemen grup E.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x