Prediksi Skor Young Boys vs Manchester City Grup G Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 24 Oktober 2023, 16:17 WIB
Young Boys vs Manchester City / Instagram @erling.haaland
Young Boys vs Manchester City / Instagram @erling.haaland /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Young Boys vs Manchester City pada grup G Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup G Liga Champions musim 2023-2024. Antara Young Boys vs Manchester City di Stadion Wankdorf, pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Pemegang Liga Champions Manchester City berharap meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di grup G ketika mereka mengunjungi Young Boys

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Arsenal Grup B Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Juara Liga Super Swiss itu hanya kalah satu kali dan seri satu kali dalam dua pertandingan pembuka mereka.

Sejak mengakhiri penantian 31 tahun mereka untuk menjuarai divisi teratas Swiss, Young Boys terus mendominasi sepak bola domestik mereka, mengangkat gelar dalam lima dari enam musim terakhir.

Setelah kalah dalam perebutan gelar dari FC Zurich pada musim 2021-2022, Young Boys meraih gelar di musim pertama Raphael Wicky sebagai pelatih terakhir kali, unggul 16 poin dari tim peringkat kedua Servette pada akhirnya.

Baca Juga: Prediksi Skor SC Braga vs Real Madrid Grup C Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Wicky mengalahkan Maccabi Haifa dengan agregat 3-0 di babak playoff untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, kalah 3-1 di kandang dari RB Leipzig di pertandingan pembukaan mereka sebelum mengklaim hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Bintang Merah Beograd.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x