Prediksi Skor Dortmund vs Werder Bremen Pekan Ke-8 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 15:36 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Werder Bremen Pekan Ke-8 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Dortmund vs Werder Bremen Pekan Ke-8 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Dortmund vs Werder Bremen pada pekan kedelapan di Bundesliga musim 2023-2024.

Pertandingan Bundesliga pada pekan kedelapan. Antara Dortmund vs Werder Bremen di Stadion Signsl Iduna Park, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 01.30 WIB

Dortmund berharap untuk memenangkan pertandingan kelima berturut-turut di Bundesliga ketika mereka menjamu Werder Bremen pada Jumat malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Torino vs Inter Milan Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Tim tamu telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, Dortmund akan memasuki laga akhir pekan dengan hanya tertinggal dua poin di atas zona degradasi.

Meskipun secara ceroboh kehilangan poin dalam hasil imbang berturut-turut melawan kandidat potensial degradasi VfL Bochum dan Heidenheim di awal musim, Dortmund telah bangkit kembali dengan kuat untuk kembali ke jalur perebutan gelar.

Kemenangan berturut-turut melawan Freiburg, Wolfsburg, Hoffenheim dan Union Berlin telah membuat tim asuhan Edin Terzic menyamakan poin dengan Bayern Munchen, yang mereka alami perebutan gelar besar musim lalu, dengan Bayer Leverkusen dan Stuttgart secara mengejutkan memimpin di depan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Di Liga Champions, hasilnya kurang positif, Dortmund kalah 2-0 saat bertandang ke Paris Saint-Germain di laga pembuka sebelum meraih hasil imbang 0-0 di kandang melawan AC Milan

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x