Prediksi Skor Torino vs Inter Milan Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 15:34 WIB
Prediksi Skor Torino vs Inter Milan Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Torino vs Inter Milan Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Torino vs Inter Milan pada pekan kesembilan Liga Italia, Serie A musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Italia, Seria A musim 2023-2024 di pekan kesembilan. Antara Torino vs Inter Milan di Stadio Olimpico Grande Torino, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB

Setelah tergelincir dari posisi teratas Serie A sebelum jeda Internasional, Inter Milan bisa kembali ke puncak dengan kemenangan, jika mampu mengalahkan Torino.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Bermain satu hari lebih unggul dari rivalnya yang berada di posisi pertama AC Milan, Inter Milan akan berusaha untuk melanjutkan rentetan hasil gemilang mereka di laga tandang, sementara Torino sangat ingin mengakhiri kekeringan gol yang panjang.

Torino, yang ditahan imbang oleh AS Roma dan Hellas Verona dalam dua pertandingan kandang terakhirnya, tentu bisa membanggakan disiplin bertahan di bawah asuhan Juric hanya tiga tim yang mencatatkan clean sheet lebih banyak musim ini.

Namun Zapata, Antonio Sanabria dan kawan-kawan perlu meningkatkan produktivitas mereka di pertandingan ini. sepertiga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Brighton Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Meskipun mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka di San Siro termasuk hasil imbang 2-2 melawan Bologna terakhir kali, Inter Milan terbukti jauh lebih tangguh di laga tandang musim ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x