Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 15:32 WIB
Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Sheffield United vs Manchester United di pekan kesembilan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 pekan kesembilan. Antara Sheffield United vs Manchester United di Stadion Bramall Lane, pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Manchester United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan berturut-turut di Liga Inggris, untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka bertandang ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Brighton Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Sementara tuan rumah terpuruk di dasar klasemen sementara, setelah awal musim tanpa kemenangan, tim tamu mendekam di peringkat 10 dan sudah tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

Sheffield United adalah salah satu dari hanya dua tim Liga Inggris bersama dengan Bournemouth yang belum merayakan kemenangan musim ini, hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka sejak mengamankan promosi dari Championship.

The Blades dihukum kekalahan Liga ketujuh mereka musim ini oleh Fulham sebelum jeda internasional, kalah 3-1 di Craven Cottage, meskipun kekalahan itu dirusak oleh cedera kaki bagian bawah yang dialami Chris Basham, yang menghadapi periode yang signifikan. di sela-sela setelah menjalani dua operasi terpisah.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid Pekan Ke-10 La Liga Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Erik Ten Hag telah mengalami awal yang penuh gejolak di musim barunya di Manchester United, dengan pelatih asal Belanda itu menyaksikan awal terburuk klub di musim kompetisi papan atas selama 34 tahun. menyusul empat kekalahan dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x