Prediksi Skor Manchester City vs Brighton Pekan Ke-9 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 15:30 WIB
Manchester City vs Brighton
Manchester City vs Brighton /mediapurwodadi.com/Tri/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Manchester City vs Brighton pada pekan kesembilan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 di pekan kesembilan. antara Manchester City vs Brighton di Etihad Stadium, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB.

Jeda internasional di bulan Oktober bisa dibilang merupakan saat yang tepat bagi Manchester City untuk mengulang kembali performa mereka, menyusul rentetan tiga kekalahan dalam empat pertandingan di semua kompetisi yang tidak biasa, kemenangan 3-1 di fase grup Liga Champions atas RB Leipzig menjadi satu-satunya kesuksesan yang dirayakan selama empat pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid Pekan Ke-10 La Liga Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Setelah kalah melawan Newcastle United di Piala Carabao Cup dan kemudian Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, mereka berharap kemenangan mereka atas RB Leipzig akan menjadi katalis untuk mengubah nasib mereka menuju pertarungan papan atas melawan Arsenal.

Namun, penampilan lamban dan gol telat dari Gabriel Martinelli yang terdefleksi pada akhirnya menghasilkan kekalahan tipis 1-0 di London Utara, membuat The Citizens mengalami kekalahan di liga berturut-turut untuk kedua kalinya di bawah asuhan manajer Pep Guardiola.

Penurunan performa domestik Manchester City bertepatan dengan absennya Rodri yang terkena skorsing, sementara rekor tajam Erling Haaland di depan gawang sempat terhenti sebelum ia mulai bertugas dalam tugas internasional bersama Norwegia.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid Pekan Ke-10 La Liga, Spanyol: Head To Head dan Susunan Pemain

Meski demikian, Guardiola yakin timnya “akan kembali lebih kuat” saat mereka terus mengejar gelar Liga Inggris keempat berturut-turut untuk memecahkan rekor.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x