Pelatih Persib Robert Alberts Enggan Beri Penilaian Individu Pemainnya, 'Itu Terlalu Awal'

- 6 September 2020, 15:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memantau pemain saat uji coba kontra PS Tira Persikabo, Sabtu, 5 September 2020.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memantau pemain saat uji coba kontra PS Tira Persikabo, Sabtu, 5 September 2020. /Persib/SUTANTO_NURHADI_PERMANA/

LiterasiNews Bandung : Persib Bandung hanya mampu bermain imbang melawan PS Tira Persikabo dalam laga uji coba di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 5 September 2020.

Meski hanya mampu imbang, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum menyimpulkan hasil pemainnya salam ini.

Robert Alberts enggan menyoroti satu dua pemain yang tampil baik atau kurang memuskan di laga tersebut.

 

Pelatih asal Belanda itu, ingin melihat struktur timnya yang selama ini dibentuk dalam sesi latihan selama empat pekan pascalibur panjang.

Dia beralasan, bisa memaklumi hasil pertandingan lantaran sudah terlalu lama pemain Persib tak melakukan pertandingan dampak dari pandemi Covid-19.

"Itu (menilai) terlalu awal. Saya belum bisa mengatakan siapa pemain yang performanya paling bagus pada uji coba ini," kata Robert.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku cukup puas, melihat hasil yang telah dicapai oleh para pemainnya saat pertandingan uji coba melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 September 2020.

Pada laga yang dilakukan dengan sistem dua pertandingan itu, kedua tim meraih hasil imbang dimana pada pertandingan pertama skor berakhir 2-2 dan di partai kedua hasil yang diraih adalah 0-0.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x