OTW Pasangan Terakhir Yang Daftar Pilkada Cianjur

- 4 September 2020, 20:07 WIB
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dengan mengendarai Delaman ke kantor KPU,Jumat (4/9)/Angga
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dengan mengendarai Delaman ke kantor KPU,Jumat (4/9)/Angga /

Reporter : Angga

LITERASI NEWS CIANJUR - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Oting Zainal Mutaqin-Wawan Setiawan (OTW) menjadi pasangan keempat atau terakhir yang mendaftar ke KPU Cianjur, pada tahapan pendaftaran Pilkada Cianjur 2020, Jumat (4/9/2020).


Mereka datang dengan menggunakan andong (Delman). Pasangan OTW yang diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat ini tiba di kantor KPU sekitar pukul 16.00 WIB.


Setibanya di kantor penyelengara pemilu itu, pasangan OTW yang didampingi tim suksesnya langsung menuju aula utama kantor KPU. Kemudian menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi kontetan di Pilkada serentak yang akan digelar, 9 Desember mendatang.


Bakal Calon Bupati dari pasangan OTW, Oting Zainal Mutaqin, mengatakan sejumlah strategi dan program sudah disiapkan untuk dapat meraih mendulang suara serta meraih simpati masyarakat pada pemilihan kepala daerah nanti.


Satu di antara program unggulan yang disiapkan pasangan OTW itu adalah menciptakan 100 ribu lapangan pekerjaan bagi masyarakat Cianjur. "Kami yakin, dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat program itu dapat terwujud," kata Oting, kepada wartawan, Jumat.


Oting meminta seluruh elemen masyarakat agar dapat bergandengan tangan untuk dapat memenangkan pasangan OTW di Pilkada serentak nanti.


"Kami mohon doa restu, mari bersama-sama mewujudkan impian dan harapan untuk menciptakan Cianjur yang lebih maju dalam segala bidang," tandasnya.***


Editor : Hasbi

Editor: Zaenal Mutaqin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x