Prediksi Skor Bourtnemouth vs Arsenal Pekan Ke-7 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 29 September 2023, 18:35 WIB
Prediksi Skor Bourtnemouth vs Arsenal Pekan Ke-7 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bourtnemouth vs Arsenal Pekan Ke-7 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain / instagram.com/arsenal./

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Bournemouth vs Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris musim 2023/2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh musim 2023-2024. Antara Bournemouth vs Arsenal di Vitality Stadium, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Baru saja memesan tempat mereka di putaran keempat Carabao/EFL Cup, Bournemouth dan Arsenal kembali beraksi di Liga Inggris dengan pertarungan di Stadion Vitality.

Baca Juga: Prediksi Skor Girona vs Real Madrid Pekan Ke-8 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Bourtnemouth mencetak dua gol tak terjawab melewati Stoke City, sementara Arsenal bertahan untuk meraih kemenangan 1-0 atas rival Londonnya Brentford.

Berbeda dengan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, Bournemouth tidak terpuruk setelah unggul atas Stoke yang kehilangan rasa percaya diri di Carabao Cup, meski Andoni Iraola harus duduk di bangku cadangan untuk mendapatkan inspirasi.

Setelah dimasukkan di babak pertama, Dominic Solanke langsung membuat kehadirannya terasa dengan tendangan tajam ke sudut bawah, hanya tiga menit sebelum tendangan bebas Joe Rothwell dari kiri menghindari semua orang dan bersarang di belakang gawang.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen Pekan Ke-5 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

Dengan meraih kemenangan pertama mereka sejak mengalahkan Swansea City di putaran kedua Carabao Cup, The Cherries mendapat hadiah berupa pertandingan putaran keempat melawan Liverpool, yang pada saat itu para pendukung Vitality Stadium akan berharap untuk melihat tim mereka berhasil meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x