Prediksi Skor Girona vs Real Madrid Pekan Ke-8 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 29 September 2023, 18:33 WIB
Prediksi Skor Girona vs Real Madrid Pekan Ke-8 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Girona vs Real Madrid Pekan Ke-8 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /Vidio.com

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Girona vs Real Madrid pada pekan kedelapan La Liga musim 203-2024.

Pertandingan La Liga musim 2023-2024. Antara Girona vs Real Madrid di Stadion Estadi Muncipal de Montilivi, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 23.30 WIB.

Real Madrid akan mengincar 21 poin dari delapan pertandingan pembuka musim La Liga 2023-2024 ketika mereka bertandang ke Girona yang sedang dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen Pekan Ke-5 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

Los Blancos akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Las Palmas, sementara Girona melanjutkan performa luar biasa mereka dengan mengalahkan Villarreal 2-1 di La Liga.

Ini hanyalah musim keempat Girona di kasta tertinggi Spanyol La Liga, yang membuat awal mereka semakin luar biasa, meraih 19 poin dari tujuh pertandingan untuk memuncaki klasemen pada saat artikel ini ditulis.

Barcelona akan mempunyai kesempatan untuk kembali ke puncak ketika mereka menghadapi Sevilla pada hari Jumat, namun itu tidak akan mengurangi apa yang telah menjadi awal yang menakjubkan dari Girona, dengan tim Catalan itu memiliki rekor enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh liga. permainan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Tim asuhan Michel, yang finis di urutan ke-10 musim lalu, bermain imbang dalam pertandingan pembuka La Liga musim ini saat bertandang ke Real Sociedad, yang merupakan hasil yang mengesankan, sebelum mengalahkan Getafe, Sevilla, Las Palmas, Granada, Mallorca dan Villarreal dalam enam pertandingan berikutnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x