Prediksi Skor Wolves vs Manchester City Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 29 September 2023, 13:48 WIB
Prediksi Skor Wolves vs Manchester City Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wolves vs Manchester City Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Wolves vs Manchester City pada pekan ketujuh Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris Pekan ketujuh musim 2023-2024. Antara Wolves vs Manchester City di Molineux Stadium, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Dua tim Liga Inggris yang ingin segera bangkit dari tersingkirnya Piala Carabao/EFL Cup tengah pekan akan berhadapan di Molineux saat Wolves menjadi tuan rumah bagi Manchester City.

Baca Juga: Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2022: Indonesia Berada di Peringkat 12 dengan 16 Medali

Sementara tim asuhan Gary O'Neil dikalahkan 3-2 saat bertandang melawan klub Championship Ipswich Town. Sementara pasukan Pep Guardiola menderita kekalahan tipis 1-0 di Newcastle.

O'Neil masih memiliki banyak hal untuk direnungkan menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan yang tidak diinginkan di semua kompetisi.

Dengan kekalahan di Liga Inggris berturut-turut dari Crystal Palace dan Liverpool diikuti dengan hasil imbang 1-1 yang kontroversial di Luton Town akhir pekan lalu dan hasil imbang mereka. kekalahan Piala EFL tengah pekan dari Ipswich.

Baca Juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali di Asian Games 2022: Indonesia Berada di Peringkat Ke 8

Wolves unggul dua gol dalam 15 menit pertama di Portman Road berkat serangan dari Hwang Hee-chan dan Toti Gomes, namun Ipswich dengan cepat memulihkan keseimbangan sebelum tendangan jarak jauh spektakuler Jack Taylor menyelesaikan kebangkitan di pertengahan babak kedua.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x