Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 29 September 2023, 13:52 WIB
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool pada pekan ketujuh Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh musim 2023-2023. Antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 23.30 WIB.

Rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris dipertaruhkan ketika mereka berhadapan dalam pertarunga di London Utara.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Manchester City Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur mengambil satu poin dari Emirates dalam hasil imbang 2-2 dengan musuh bebuyutan Arsenal akhir pekan lalu, sementara Liverpool baru-baru ini mengalahkan Leicester City 3-1 di Piala Carabao/EFL Cup.

Tottenham Hotspur prestasi yang tidak pernah dicapai oleh Antonio Conte, Jose Mourinho atau Nuno Espirito Santo selama masa malang mereka di kursi panas Tottenham Hotspur

Ange Postecoglou meninggalkan wilayah musuh setelah membawa Tottenham Hotspur meraih poin yang diperoleh dengan susah payah melawan Arsenal, yang dua kali memimpin melalui gol tersebut. gol bunuh diri Cristian Romero dan penalti Bukayo Saka.

Baca Juga: Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2022: Indonesia Berada di Peringkat 12 dengan 16 Medali

Handball Romero di babak kedua juga memberi Arsenal penalti di awal babak kedua untuk dikonversi oleh Saka, namun rona merahnya terhindar di kedua kesempatan oleh Son Heung-min, yang mencetak dua gol dari sepasang assist James Maddison untuk mengakhiri tiga gol Spurs. kekalahan beruntun di Emirates.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x