Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen Pekan Ke-5 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

- 29 September 2023, 13:56 WIB
Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen Pekan Ke-5 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen Pekan Ke-5 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain RB Leipzig vs Bayern Munchen pada pekan kelima Bundesliga musim 2023-2024.

Pertandingan Bundesliga Pekan kelima musim 2023-2024. Antara RB Leipzig vs Bayern Munchen di Stadion Red Bull Arena, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Pertarungan kelas berat hari Sabtu antara RB Leipzig dan Bayern Munich di Red Bull Arena menjadi pusat perhatian di Bundesliga musim 2023-2024.

Kedua belah pihak melaju ke putaran kedua DFB-Pokal pada pertengahan pekan dan kembali beraksi di liga dengan selisih satu poin di antara mereka di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

RB Leipzig memastikan tempat mereka di putaran kedua DFB-Pokal, mengklaim kemenangan 3-2 atas tim divisi dua Wehen Wiesbaden, berkat dua gol dari pemain ajaib berusia 20 tahun Benjamin Sesko, yang telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan untuk klub barunya.

Hasilnya, RB Leipzig menuju pertarungan hari Sabtu dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan empat kemenangan berturut-turut di Bundesliga dan satu kemenangan di Liga Champions melawan Young Boys.

Menyusul kemenangan 3-0 atas Bayern Munchen di DFL-Supercup, pasukan Marco Rose memulai musim Bundesliga mereka dengan kekalahan 3-2 melawan Bayer Leverkusen, namun mereka dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 5-1 atas Stuttgart sebelum disingkirkan. Union Berlin, Augsburg dan Dortmund.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Manchester City Pekan Ke-7 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x