Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain West Ham vs Manchester City Pekan Ke-5 Liga Inggris

- 15 September 2023, 17:52 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain West Ham vs Manchester City Pekan Ke-5 Liga Inggris
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain West Ham vs Manchester City Pekan Ke-5 Liga Inggris /MANADOKU/Taufikkurahman Darusin

Literasi News- Prediksi skor, head to head dan susunan pemain West Ham vs Manchester City pekan ke lima Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Manchester City di London Stadium, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Duel yang mempertemukan West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2023- 2024 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Hal tersebut disebabkan, pertandingan Liga Inggris pekan ke lima antara west Ham vs Manchester City syarat akan gengsi.

Pasalnya, West Ham dan Manchester City adalah 2 tim yang berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Manchester City duduk berada puncak klasemen dengan mengumpulkan perolehan poin sempurna, 12, di Liga Inggris 2023-2024.

Sementara itu, West Ham menempati peringkat 4 dengan mengoleksi 10 poin, mengingat mereka menang 3 kali dan 1 kali imbang.

West Ham bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, kemenangan menghadapi Manchester City menjadi harga mati.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x