Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

- 15 September 2023, 17:50 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 /Demak Bicara/Ryadh Fadhillah J.

Literasi News- Prediksi skor, head to head dan susunan pemain Bali United vs RANS Nusantara FC dalam pekan kedua belas BRI Liga 1 2023 - 2024. Pertandingan Bali United vs Rans Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat, 15 September 2023, Pukul 19.00 WIB.

Bali United tentu tak ingin kehilangan momen mengamankan tiga poin. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya, kalah 1-2 dari PSIS.

Bali United memiliki rekor kandang yang bagus di BRI Liga 1. Dari enam laga yang sudah dijalani, empat di antaranya sukses raih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, di Bundesliga

Namun, tidak akan mudah bagi Bali United untuk menaklukan tamunya kali ini karena RANS Nusantara FC punya rekor tandang yang apik.

Dari lima laga away, RANS Nusantara FC mencatatkan dua kemenangan, dua hasil seri, dan baru satu kali menelan kekalahan. Di BRI Liga 1.

Prediksi Skor

Jika melihat performa kedua tim, RANS Nusantara FC cukup unggul dari pada Bali United, kemungkinan Bali United akan kalah.

Bali United 2 vs 3 RANS Nusantara FC

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x