Ramai Dibincangkan, PSSI Klarifikasi Mengenai Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Portugal

- 28 Juni 2023, 09:22 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberikan klarifikasi mengenai isu timnas Indonesia menghadapi Portugal. Timnas Indonesia sudah menjalani pertandingan melawan Palestina dan Argentina dalam FIFA Matchday edisi Juni 2023.
Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberikan klarifikasi mengenai isu timnas Indonesia menghadapi Portugal. Timnas Indonesia sudah menjalani pertandingan melawan Palestina dan Argentina dalam FIFA Matchday edisi Juni 2023. /dok. PSSI/

 

Literasi News- Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, memberikan klarifikasi mengenai isu timnas Indonesia menghadapi Portugal. Timnas Indonesia sudah menjalani pertandingan melawan Palestina dan Argentina dalam FIFA Matchday edisi Juni 2023.

Setelah itu, muncul kabar bahwa PSSI telah mempersiapkan timnas Indonesia untuk menjalani partai uji coba melawan Portugal. Zainudin Amali lalu buka suara soal kabar timnas Indonesia bakal bertanding kontra Portugal yang dihuni pemain kelas dunia Cristiano Ronaldo.

Menurut Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memang mempunyai komitmen agar Indonesia dapat bertanding melawan tim-tim besar dunia. Ia menjelaskan, Erick Thohir menginginkan agar mental timnas Indonesia naik dengan menghadapi tim berkualitas.

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir Sebut Liga 1 2023-2024 Punya Banyak Terobosan Baru Pada Musim Depan

Namun, Zainudin Amali mengatakan bahwa belum ada kepastian mengenai lawan timnas Indonesia di laga uji coba, termasuk Portugal. Adapun sebelumnya, Amali memang sempat menyinggung PSSI akan mendatangkan Portugal untuk menghadapi timnas Indonesia.

Jadi pada intinya belum ada kepastian bahwa Timnas Indonesia akan melawan Portugal, Walupun memang Erick Thohir ingin Timnas kita bermain dengan Tim-tim kelas dunia. Namun pada hal ini belum ada pembicaraan mengenai hal tersebut.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x