Arsenal Berhasil Mendapatkan Kai Havertz Dari Chelsea Dengan Nilai Transfer Mencapai 65 Juta Poundsterling

- 23 Juni 2023, 08:59 WIB
Arsenal Berhasil Mendapatkan Kai Havertz Dari Chelsea Dengan Nilai Transfer Mencapai 65 Juta Poundsterling
Arsenal Berhasil Mendapatkan Kai Havertz Dari Chelsea Dengan Nilai Transfer Mencapai 65 Juta Poundsterling /

Literasi News- Arsenal dilaporkan telah berhasil mendapatkan Kai Havertz dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 65 juta poundsterling (sekitar Rp1,23 triliun).

Menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, Chelsea akhirnya menerima tawaran dari Arsenal setelah sang pemain dinilai hanya ingin pindah ke Emirates Stadium di bursa transfer ini.

Chelsea awalnya tidak akan melepas sang pemain bila tawarannya lebih rendah dari 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,31 triliun).

"Kedua klub sedang menyelesaikan beberapa detail terkait kesepakatan sebelum merampungkannya," kata Romano di akun Instagram-nya pada Rabu.

Baca Juga: Pelatih Argentina Lionel Scaloni Puji Pratama Arhan Emi Martinez Jatuh Bangun

"Havertz telah menerima penawaran Arsenal pekan lalu dan dia hanya ingin bergabung dengan The Gunners - Mikel Arteta sangat menyukai sang pemain."

Havertz dikontrak tiga tahun dan dipastikan bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, bersama dengan Bukayo Saka yang telah menandatangani kontrak baru.

Beberapa pekan terakhir, Havertz dikaitkan dengan klub Jerman Bayern Muenchen dan Real Madrid, dengan klub Spanyol itu telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Namun, Madrid mengurungkan niatnya untuk memboyong Havertz karena harganya yang dinilai terlalu mahal.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x