Atta Halilintar Dukung Erick Thohir Sebagai Calon Ketum PSSI: Buat Iklim Sepakbola Kita Maju

- 15 Januari 2023, 16:41 WIB
Atta Halilintar Dukung Erick Thohir Sebagai Calon Ketum PSSI: Buat Iklim Sepakbola Kita Maju.
Atta Halilintar Dukung Erick Thohir Sebagai Calon Ketum PSSI: Buat Iklim Sepakbola Kita Maju. /Instagram @attahalilintar

Literasi News - Atta Halilintar mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027.

Artis dan sekaligus pemilik klub FC Bekasi City sepak bola Indonesia membutuhkan pemimpin sepakbola yang bersih dan professional.

Dikutip dari antaranews, dirinya mendukung Erick Thohir maju sebagai calon ketua PSSI karena dirinya menilai Erick Thohir membuat iklim sepak bola Indonesia maju.

Baca Juga: Erick Thohir Resmi Menyalonkan Diri Sebagai Ketua PSSI : Kita Harus Bernyali untuk Sepak Bola yang Bersih

"Saya hanya akan mendukung siapapun, apalagi Pak Erick yang ingin membuat iklim sepakbola kita maju. Kondisi terakhir yang kami rasakan di PSSI ini sudah menuntut harus ada perbaikan total dan gerakan perubahan baru," ujar Atta dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Selain itu, Atta Halilintar memiliki prinsip mundur selangkah untuk kemudian maju dua, bahkan tiga langkah setelah mengetahui kesediaan Erick Thohir dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Selain itu, Atta Halilintar juga berharap semoga Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang dijadwalkan 16 Februari 2023.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia 10 Galeri 14 Januari 2023 di RCTI, 1 Kontestan Asal Bali Made Budiarta Tereliminasi

"Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick. Sudah waktunya PSSI butuh kapasitas kepemimpinan yang bersih, profesional, dan punya visi luas agar potensi sepak bola nasional yang besar bisa melahirkan prestasi tinggi," ujar Atta.

Ia memiliki asa di tangan Erick prospek sepakbola Indonesia lebih jelas ke masa depan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah