Bursa Transfer Liga 1: Bali United Resmi Pulangkan Sandi Sute Dari RANS Nusantara

- 5 Januari 2023, 18:50 WIB
Bursa Transfer Liga 1: Bali United Resmi Pulangkan Sandi Sute Dari RANS Nusantara.
Bursa Transfer Liga 1: Bali United Resmi Pulangkan Sandi Sute Dari RANS Nusantara. /Instagram @sandi.sute21

Literasi News - Bali United resmi datangkan pemain tengah penuh pengalaman yakni Sandi Sute dari RANS Nusantara, Kamis 5 Januari 2023.

Dikutip dari baliutd.com, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kembalinya Sandi Sute ke Bali United karena sesuai dengan kebutuhan klub saat ini.

“Mewakili manajemen, saya sampaikan bila Bali United resmi kembali mendatangkan Sandi Sute. Tim pelatih menilai bahwa Sandi memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi lini tengah. Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Bali United,” ungkap Yabes Tanuri.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 : Bali United Resmi Akhiri Kerjasama Dengan Willian Pacheco

Pemain yang pernah memperkuat Bali United di tahun 2015 ini mengaku senang bisa kembali ke Bali United.

Selain itu, dirinya mengatakan jika jiwa kepempimpinan dari Coach Teco menjadi salah satu alasan dirinya bergabung dengan Bali United

“Saya sangat bangga bisa kembali membantu tim Bali United ini. Awalnya dihubungi oleh manajemen, dan tanpa berpikir panjang langsung menerima tawaran tersebut. Sosok Coach Teco yang adalah leader atau pemimpin bagi para pemainnya juga menjadi salah satu alasan saya ingin membantu Bali United. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim ini meraih prestasi yang semakin baik di masa mendatang,” ujar Sandi.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x