Bursa Transfer Liga 1, Stefano Lilipaly Resmi Bepisah dengan Bali United Setelah Mengukir Sejarah Baru

- 6 Mei 2022, 15:28 WIB
Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United setelah mengukir sejarah dengan squad Serdadu Tridatu selama 5 tahun.
Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United setelah mengukir sejarah dengan squad Serdadu Tridatu selama 5 tahun. /Tangkap layar/Instagram @stefanolilipaly

Literasi News - Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United setelah mengukir sejarah dengan squad Serdadu Tridatu selama 5 tahun.

Pengumunan kepergian Stefano Lilipaly di posting Bali United di akun instagramnya, Jumat 6 Mei 2022.

Dikutip Literasinews dari baliutd.com, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengucapkan rasa terima kasih kepada pemain bernomer sepuluh tersebut telah mencetak sejarah dengan Bali United.

"Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir," jelas Yabes Tanuri.

"Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu kedepannya," sambungnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Bali United Resmi Datangkan Muhammad Ridho dan Hendra Adi Bayauw

Stefano Lilipaly atau lebih sering di sebut Fano ini pertama kali bergabung dengan Bali United pada tahun 2017 dan langsung diturunkan saat berjumpa Madura United kala itu.

Bersama Bali United, Stefano Llipaly telah tampil sebanyak 100 pertandingan dan dirinya telah mempersembahkan juara "Back to Back Champions" pada tahun 2019 dan 2021/2022.

Di musim terakhirnya bersaman Bali United, Stefano Lilipaly mecetak 6 gol dan 6 assists. Selain itu, Stefano Lilipaly mengcupkan terima kasih kepada para supporter yang telah mendukung kariernya bersama Bali United.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun saya disini. Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa," ungkap Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x