Bursa Transfer Liga 1, Stefano Lilipaly Resmi Bergabung Dengan Borneo FC

- 9 Mei 2022, 19:27 WIB
Borneo FC secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka yaitu Stefano Lilipaly dari Bali United, Senin 9 Mei 2022.
Borneo FC secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka yaitu Stefano Lilipaly dari Bali United, Senin 9 Mei 2022. /Tangkap layar/Instagram @stefanolilipaly

Literasi News - Borneo FC secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka yaitu Stefano Lilipaly dari Bali United, Senin 9 Mei 2022.

Striker naturalisasi dari Belanda tersebut akan dikontrak Borneo FC selama dua tahun. Stefano Lilipaly merupakan pemain kedelapan yang direkrut oleh Pesut Etam.

Dikutip Literasinews dari borneofc.id, Stefano Lilipaly menjadi rekrutan terakhir dari Borneo FC. Kabar tersebut langsung diungkapkan oleh presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

"Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," jelas presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Menurut sang presiden, alasan didatangkannya Stefano Lilipaly karena sang pemain memiliki skill dan mental yang kuat.

"Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong," ucapnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Stefano Lilipaly Resmi Bepisah dengan Bali United Setelah Mengukir Sejarah Baru

Setelah resmi bergabung, pada sore harinya, Stefano Lilipaly langsung mengikuti sesi latihan perdananya bersama Pesut Etam.

Sebelum bergabungnya Stefano Lilipaly, Borneo FC memperkenalkan pemain asing barunya yaitu Matheus Pato, pada tanggal 7 Mei 2022.

Dilihat dari statisitik tahun lalu bersama Bali United, Stefano telah bermain sebanyak 30 pertandingan dan telah mencetak 6 gol dan 6 assists plus membawa Bali United menjadi tim pertama di era Liga 1 yang menjadi tim juara dua kali beruntun atau back to back.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x