Bursa Transfer Liga 1, Jajang Mulyana Resmi Bergabung Dengan Bali United

- 9 Mei 2022, 20:17 WIB
Bali United resmi merekrut bek baru Jajang Mulyana dari Bhayangkara FC, Senin 9 Mei 2022.
Bali United resmi merekrut bek baru Jajang Mulyana dari Bhayangkara FC, Senin 9 Mei 2022. /tangkap layar instagram @j.mulyana10/

Literasi News - Bali United resmi merekrut bek baru yaitu Jajang Mulyana dari Bhayangkara FC, Senin 9 Mei 2022.

Dikutip Literasinews dari Baliutd.com, menurut CEO Bali United, Yabes Yanuri direkrutnya Jajang Mulyana sesuai dengan kebutuhan pelatih Stefano Cugurra.

"Jajang Mulyana resmi kami rekrut sebagai pemain dari Bali United untuk musim yang baru. Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, sesuai kebutuhan dari tim pelatih. Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di AFC Cup, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang," jelas Yabes Tanuri.

Selain itu, dalam akun Instagramnya, Jajang Mulyana juga mengucapkan rasa syukur bisa bergabung dengan Bali United dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

"Bismillahirrahmanirrahim. Perjalanan dan tantangan baru akan segera dimulai semoga lancar dan barokah serta bisa berkontribusi dan memberikan yang terbaik buat tim ini @baliunitedfc," tulis Jajang Mulyana.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Stefano Lilipaly Resmi Bergabung Dengan Borneo FC

Sebelum bergabung dengan Bali United, pemain kelahiran Sumedang ini pernah bermain untuk Persib Muda di tahun 2004 dan Pelita Jaya di tahun 2007.

Selain itu, Jamul yang merupakan sapaan dari Jajal Mulyana pernah bermain untuk Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo dan Bhayangkara.

Pada tahun 2008, Jajang Mulyana pernah dipinjamkan ke klub asal Brazil, Boavista FC dengan status sebagai pemain penyerang.

Sebelumnya, saat bermain untuk Pelita Jaya dan Sriwijaya, posisi dari Jajang Mulyana adalah seorang striker. Namun kini dirinya berganti posisi bek tengah.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x