Prediksi Skor dan Head to Head Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022: Hati-hati Kejutan Tim Kuda Hitam

- 10 Desember 2022, 19:19 WIB
ilustrasi: Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Head to Head, dan Line-up.
ilustrasi: Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Head to Head, dan Line-up. /IG @sctv.sports

Literasi News – Berikut informasi prediksi skor akhir, head to head (H2H), dan susunan pemain (line-up) Maroko vs Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Laga Maroko vs Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 akan akan tersaji di Al Thumama Stadium, Al Thumama, Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Simak informasi prediksi skor akhir, head to head (H2H), dan susunan pemain (line-up) Maroko vs Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 10 Desember 2022: Lanjutan Cinta 2 Pilihan, Tajwid Cinta, Maroko vs Portugal

Di laga Maroko vs Portugal, Seleccao lebih mengunggulkan untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke babak semifinal.

Namun, bukan mustahil jika tim asuhan pelatih Walid Regragui bisa membuat kejutan seperti yang diperlihatkan dalam laga kontra Spanyol di babak 16 besar.

Pelatih Fernando Santos kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Goncalo Ramos di lini depan, sebelumnya sang pemain sukses mencetak hattrick ke gawang Swiss.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Maroko vs Portugal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

Sedangkan tim Singa Atlas akan bermain ekstra demi mewujudkan mimpi mencapai semi final untuk pertama kalinya bagi tim maupun wakil Afrika.

Fakta Pra Pertandingan

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x