Link Live Streaming Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022, Malam ini Pukul 22.00 WIB

- 10 Desember 2022, 17:32 WIB
Link Live Streaming Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022, Malam ini Pukul 22.00 WIB
Link Live Streaming Maroko vs Portugal Perempat Final Piala Dunia 2022, Malam ini Pukul 22.00 WIB /REUTERS/Matthew Childs

Literasi News - Berikut akan kami sajikan Link Live Streaming Maroko vs Portugal pada babak perempat final Piala Dunia 2022.

Tim yang akan berduel di babak perempat final piala dunia 2022 setelah 2 tiket terakhir diraih oleh Maroko dan Portugal dan keduanya pun akan berlangsung berjibaku di babak 8 besar demi memperebutkan satu tiket ke babak semifinal yang akan dimainkan pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan digelar di Al Tumama Stadium, Doha Qatar. Jalannya pertandingan bisa diikuti lewat siaran langsung di TV sedangkan live streaming dapat diakses melalui link yang sudah kami siapkan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Baru Piala Dunia 2022 SCTV 10-11 Desember 2022: Siaran Langsung Inggris vs Prancis, Maroko vs Portugal

Maroko menjadi negara ke-7 yang memastikan tiket ke babak 8 besar piala dunia 2022. Bermain melawan Spanyol di stadion education city telah lolos setelah menumbangkan Spanyol lewat babak adu penalti.

Kedua tim bermain ketat sepanjang waktu normal dan babak tambahan secara statistik Spanyol menguasai laga dengan catatan 77% Gol position. Spanyol juga unggul agresivitas dengan torehan 13 tembakan berbanding 6 untuk Maroko.

Tapi ketika masuk adu penalti Maroko yang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Keberhasilan tersebut sekaligus menggoreskan sejarah dalam persiapan Maroko untuk pertama kali dalam partisipasinya di piala dunia bisa menembus babak 8 besar.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Maroko vs Portugal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

Pencapaian terbaik Maroko sebelumnya adalah melaju ke babak 16 besar di Meksiko pada tahun 1986 sayangnya saat itu langkah Maroko terhenti oleh Jerman barat karena gol tunggal lontar mateus.

Dipastikan laga Maroko vs Portugal ini akan berlangsung sengit dan menarik untuk di tonton. Mampukah Moroko menyingkirkan Portugal dalam laga ini! atau sebaliknya Portugal yang akan memastikan tiket kebabak semifinal.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x