Reaksi Pemain Maroko Jelang Bertemu CR7 di Piala Dunia 2022

- 10 Desember 2022, 15:08 WIB
Reaksi Pemain Maroko Jelang Bertemu CR7 di Piala Dunia 2022.
Reaksi Pemain Maroko Jelang Bertemu CR7 di Piala Dunia 2022. /Sulis Setiowati/Instagram @walid.regragui

Literasi News - Beberapa jam lagi laga antara Maroko melawan Portugal akan segera diselenggarakan, kedua tim tentu telah menyiapkan skuadnya masing-masing demi lolos ke babak semifinal di ajang 4 tahunan tersebut.

Namun sebelum itu terjadi para pemain Maroko bereaksi atas kondisi lawan, ya mereka menyoroti sosok Ronaldo yang pada laga terakhir justru dicadangkan oleh Fernando Santos.

Lantas reaksi seperti apa yang mereka tunjukkan berikut ini adalah jawabannya:

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Maroko vs Portugal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

Tak terasa piala dunia sudah memasuki babak 8 besar, selain laga antara Inggris melawan Prancis yang tentunya menarik ditunggu di babak 8 besar nanti. Tentunya ada juga laga lain yang tak kalah untuk dinantikan yaitu pertemuan antara Portugal melawan Maroko.

Pertemuan negara beda regional tersebut diprediksi bakal berjalan sangat sengit, selain adu pemain bintang laga itu pastinya juga memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Sebelum laga panas itu terjadi reaksi-reaksi pun terus bermunculan salah satunya datang dari bintang Maroko yakni Hakim Ziyech. Pemain Chelsea itu menganggap ini adalah ujian berat berikutnya yang bakal dihadapi oleh timnya.

"Ini ujian berikutnya yang harus kami hadapi Portugal adalah tim hebat dengan banyak pemain berbakat tapi hal seperti itu tak membuat kami gentar kami siap membuat kejutan lagi seperti kemarin saat melawan Spanyol," katanya kepada Bein sport

Komentar juga dilontarkan oleh Archaf Hakimi. Namun lebih menyoroti situasi Ronaldo yang dicadangkan dalam pertandingan terakhir melawan Swiss.

Baca Juga: Full Hasil Pertandingan Kroasia vs Brazil, Modric Cs Melaju ke Babak Semi Final Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x