Prediksi dan Head To Head Maroko vs Portugal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022

- 10 Desember 2022, 10:15 WIB
Prediksi dan Head To Head Maroko vs Portugal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022.
Prediksi dan Head To Head Maroko vs Portugal di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022. /Instagram @equipedumaroc

Literasi News - Prediksi Maroko vs Portugal pada babak perempat final piala dunia 2022, laga ini akan dilangsungkan di Al Tumama Stadium Doha Qatar, pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Maroko menciptakan kejutan demi menembus babak perempat final, ajaibnya lagi mereka memulangkan Spanyol setelah sukses menang lewat drama adu penalti dengan skor 3-0 usai laga berakhir 0-0 selama 120 menit.

Di sisi lain timnas Portugal menang telak atas Timnas Swiss pada Rabu 7 Desember 2022, uniknya dalam laga Cristiano Ronaldo dicadangkan setelah serangkaian performa buruk di fase grup.

Baca Juga: Full Hasil Pertandingan Kroasia vs Brazil, Modric Cs Melaju ke Babak Semi Final Piala Dunia 2022

Secara rekor pertemuan kedua tim sudah berjumpa dalam dua pertandingan yang semuanya terjadi di piala dunia. Pada pertemuan pertama Maroko mampu menggilas Portugal dengan skor 3-1 di piala dunia 1986. Sedangkan timnas Portugal membalasnya dengan kemenangan 1-0 di piala dunia 2018.

Melihat dari itu secara hitungan statistik tidak ada tim yang diunggulkan dalam pertandingan yang akan digelar di stadion Al tumama pada sabtu 10 Desember 2022.

Namun, tentu saja kedalaman materi pemain, kiper akan di olah oleh masing-masing tim. Portugal memiliki sejumlah nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Silva hingga Bruno fernans.

Sekuat asuhan Fernando Santos jelas memiliki segudang pemain yang berkualitas di kompetisi top Eropa, deretan nama besar tersebut bisa jadi tidak berpengaruh sebagaimana yang telah ditunjukkan Korea Selatan ketika mengalahkan Portugal di fase grup atau ketika Maroko membekuk Belgia 2-0.

Baca Juga: Kroasia Melaju ke Semi Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Brazil Lewat Drama Adu Penalti 4-2

Selain itu mereka juga mampu menahan imbang Kroasia, menjungkalkan Kanada serta memulangkan Timnas Spanyol dan kawan-kawan dan berhasil membuktikan kekompakan di dalam dan luar lapangan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x