Dukung Lahirnya Atlit Bola Voli di Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD : Peluang Terbuka Lebar

- 5 September 2022, 09:12 WIB
Ilustrasi. Dukung Lahirnya Atlit Bola Voli di Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD : Peluang Terbuka Lebar.
Ilustrasi. Dukung Lahirnya Atlit Bola Voli di Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD : Peluang Terbuka Lebar. /Antara

Literasi News - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang Lina Marliana mendukung lahirnya bibit-bibit atlit cabang olah raga bola voli di Kabupaten Subang.

Sebagaimana disampaikan Lina Marliana usai membuka Open Turnamen Bola Voli tingkat Desa di Ciberes Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang pada Minggu, 4 September 2022.

"Saya atas nama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang mendukung penuh pengembangan potensi muda di bidang olah raga seperti yang dilakukan pemuda di Desa Ciberes ini," kata Lina Marliana kepada wartawan.

Baca Juga: Perayaan Bulan Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional: Astra serta KPOTI Gaungkan Chase Tag Versi Indonesia

Dalam kesempatan yang sama Lina juga memberikan motivasi kepada para pemuda untuk agar terus bisa mengasah kemampuan serta bakatnya.

Hal tersebut menurutnya perlu terus dilakukan mengingat persaingan di masa-masa mendatang akan semakin ketat. Kendati demikian Lina menuturkan untuk saat ini semua peluang terbuka untuk siapapun.

"Dijaman serba cepat ini peluang terbuka lebar tinggal kita bagaimana mengetahui potensi kita dan terus mengembangkannya," tururnya.

Dalam mendukung kegiatan Open Turnamen Bola Voli Tingkat Desa di Desa Ciberes, politisi PKB ini juga memberikan bantuan berupa perlengkapan olah raga voli.

Baca Juga: Jembatan Gantung Penghubung 2 Desa di Cianjur Ambruk, Warga Desak Pembangunan

Selain memberikan bantuan berupa perlengkapan olah raga voli juga turut serta memberikan hadiah kepada tim yg berprestasi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x