Tragis, Seorang Ibu Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Posisi Gantung Diri di Samping Bayinya

- 4 September 2022, 13:46 WIB
ilustrasi gantung diri.* Seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di sebuah saung di Desa Campaka, Cianjur.
ilustrasi gantung diri.* Seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di sebuah saung di Desa Campaka, Cianjur. /net/

Literasi News - Seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di sebuah saung di area kebun tomat di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Korban berinisial SJ (37) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disamping buah hatinya yang masih bayi.

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh seorang warga yang mendengar tangis bayi dari area kebun tomat. Setelah ditelusuri, ditemukan jasad korban telah tergantung pada kayu kusen bangunan saung di area kebun tomat.

Kapolsek Campaka AKP Irwan Alexander mengatakan jasad korban ditemukan menggantung pada kayu kusen sebuah saung di area kebun tomat dengan menggunakan tali gendongan bayi.

Irwan menyebutkan, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari saksi.

Baca Juga: Jasad Perempuan Mengambang di Perairan Cirata Cianjur, Di Jarinya Melekat Cincin Perak

"Berawal dari laporan warga yang mendengar tangis bayi dari area kebun. Setelah ditelusuri, ternyata ditemukan jasad korban telah menggantung. Posisi, bayi yang merupakan anak korban berada tepat di samping jasad ibunya," kata Irwan, kepada wartawan, Minggu 4 September 2022.

Jasad korban, menurut Irwan, langsung dievakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan. "Dari hasil pemeriksaan medis, dipastikan korban tewas gantung diri," jelasnya.

Berdasarkan keterangan awal, tutur dia, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

"Atas permintaan keluarga, jasad korban tidak dilakukan autopsi dan langsung dipulasara untuk dimakamkan di pemakaman umum tak jauh dari kediamannya," ujarnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x