Persib Bandung Resmi Bermitra Dengan Socios.com, Platform Fans Engagement Berbasis Teknologi Blockchain

- 8 Juni 2022, 20:19 WIB
Persib Bandung resmi bermitra dengan socios.com, platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain.
Persib Bandung resmi bermitra dengan socios.com, platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain. /persib.co.id/

Literasi News – Persib Bandung resmi bermitra dengan socios.com, platform fans engagement yang berbasis teknologi Blockchain.

Kabar tersebut diumumkan oleh kedua pihak di akun Instagram mereka, Rabu 8 Juni 2022.

Persib Bandung dan Socios akan meluncurkan Fan Token ke seluruh pendukung Persib Bandung atau Bobotoh di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Persib Bandung menjadi tim pertama Indonesia yang bergabung dengan Socios dan akan bergabung dengan klub sepakbola dunia lainnya seperti Manchester City, PSG, AC Milan, Barcelona dan beberapa klub lainnya, yang telah bergabung lebih dahulu.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan sangat bangga bisa bermitra dengan socios.com.

“Persib adalah klub sepakbola profesional yang sangat terbuka dan tentunya sangat mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru,” ungkap Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup C, Ada Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya

“Bersama Socios.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung Persib, Bobotoh, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, Persib,” sambung Teddy Tjahjono.

Selain itu, menurut Teddy Tjahjono, PERSIB Fan Token akan menjadi sebuah media dan instrumen yang efektif dan bisa menjadikan sarana fans untuk lebih dekat dengan klub kesayangannya.

“PERSIB Fan Token akan menjadi sebuah media dan instrumen yang efektif bagi kami, karena dapat menjangkau banyak basis pendukung digital global kami yang jumlahnya lebih dari 20 juta, menjadi lebih dekat dengan klub kebanggaannya,” jelas Teddy Tjahjono.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x